Nikmatnya Dada Montok


Nama gue Albert (samaran), saat ini gue kerja sambil kuliah. Gue mau cerita tentang pengalaman gue ngeseks di tempat gue kerja. Gue punya temen kerja cewek di bagian adm, namanya tita. Umurnya baru 20 tahun en dia belum punya pacar. Tita ini wajahnya sih biasa2 aja, tapi tubuhnya langsing en padat berisi. Kulitnya mulus kuning langsat en tinggi badannya juga sedang2 aja. Tapi yang bikin gue horny kalo ngeliat dia adalah karena dia punya sepasang toket yang gede en montok, trus juga pantatnya yang bulat en kencang. Apalagi dia selalu pake baju kerja yang ketat en bahannya agak tipis, otomatis branya tercetak jelas en toketnya keliatan makin montok, malah kadang2 putingnya samar2 menonjol di balik branya yang selalu pake model tali kecil itu. Gue selalu ngebayangin pasti enak banget kalo gue bisa ngemut toketnya yang montok itu.

Hari itu hari jumat, pas jam 12 siang semua karyawan keluar makan sehingga suasana di tempat kerja gue jadi sepi banget. Gue sendiri ngak begitu laper jadinya ya ngak keluar makan en main game aja di computer. Tita juga keliatannya lagi sibuk ama kerjaannya jadinya ampe lupa makan. Hari itu dia kerja pake baju kemeja ketat lengan pendek warna biru muda en celana kain tipis warna putih. Gue bisa ngeliat dengan jelas toketnya menyesaki branya yang berwarna hitam en kayaknya kekecilan buat ngebungkus toketnya yang montok itu. Ngeliat situasi yang mendukung pelan2 gue deketin tita dari belakang kursinya. Dengan tiba2 gue langsung meluk dia dengan erat dari belakang sehingga dia terkejut. “Albert…lo apa2an sih?!” omelnya tapi sepertinya dia ngak ada usaha buat ngelepasin diri dari pelukan gue. Gue ngak ngejawab tapi langsung nyiumin wajah en leher sampingnya yang mulus, sementara tangan gue yang meluk perutnya pelan2 naik ke toketnya trus mulai gue elus2 sambil gue remas2 toketnya yang terasa lembut en kenyal itu. “ahh…albert jangan..ntar kalo ada yang liat gimana?” desahnya pelan. Kayaknya tita udah mulai terangsang. Gue pikir emank bahaya juga kalo maen di ruang kerja, akhirnya gue ajak dia ke toilet cewek. Kebetulan dia satu2nya cewek yang kerja di situ, jadi ya ga mungkin ada orang lain yang masuk ke toilet cewek. Begitu udah di dalam gue langsung peluk dia dari belakang sambil gue tempelin en gue gesek2in ****** gue yang udah mulai tegang ke pantatnya yang hangat en empuk. “Ihh…Albert apaan tuh yang nempel di pantat gue?” rengeknya manja sambil nyandarin kepalanya di dada gue. Wah…ngeliat sikapnya gue jadi makin horny, apalagi wangi parfumnya agak merangsang gitu gue jadi makin ngak tahan. Langsung aja gue ciumin wajahnya trus bibirnya gue lumatin sambil gue mainin lidah gue di mulutnya. Tita tadinya Cuma diem aja tapi lama2 mulai bales mainin lidahnya juga di mulut gue. Akhirnya kita ciuman dengan penuh nafsu, gue gigit2 lembut bibirnya sambil gue emutin.. ”aahhh…enak bert..” desah tita pelan sambil senyum malu2 ama gue. Wah…gue jadi makin gemes aja ama sikap manjanya itu. Pelan2 ciuman gue turun ke lehernya yang mulus terawat, gue jilatin lehernya trus gue cupangin dengan lembut ampe basah en merah2, sementara kedua tangan gue juga beraksi ngeremas2 toketnya yang menggemaskan itu. “Uuhhh…terus bert..lebih kuat remasnya sayang…” pinta tita manja ama gue. gue turutin permintaannya sambil pelan2 gue buka kancing kemejanya ampe akhirnya gue berhasil lepasin kemejanya dari tubuh mulusnya. Gue sendiri juga ngelepasin baju seragam kerja gue trus langsung aja gue peluk lagi tita dari belakang. Hmm…kulit punggung tita terasa halus en hangat banget di dada gue. “hmmm…..bert…emut bibir gue lagi sayang….” Pinta tita sambil deketin bibirnya ke bibir gue. langsung aja gue lumatin lagi bibirnya yang merah en lembut itu, gue isep2 lidahnya en dia juga bales ngisepin lidah gue. sambil ciuman tangan gue pelan2 nurunin risleting celana tita trus langsung gue perosotin celana panjangnya yang tipis en ketat itu. wah…ternyata tita pake celana dalam warna pink yang modelnya kecil en seksi banget, dah gitu bahannya tipis en licin trus transparan pula. Gue jadi makin nafsu ngeliat tita pake celana dalam yang modelnya imut gitu. “ahhh….bert elo nakal banget deh..” kata tita sambil berusaha nutupin memeknya yang samar2 keliatan dari balik celana dalamnya yang udah basah itu.putingnya kuat2, trus gue lumatin en gue cupangin toket tita yang benar2 empuk ampe gadis itu menjerit pelan karena menahan kenikmatan yang baru pernah d Gue senyum aja ama dia trus langsung gue pepet dia ke tembok. “sayang…gue pengen ngemut toket lo..boleh ga?” Tanya gue ama tita sambil jilatin lehernya mulusnya. “hhmmm….boleh sayang…” jawab tita sambil mendesah nikmatin jilatan lidah gue. kayaknya dia udah horny banget. Pelan2 gue lepasin pengait branya yang kebetulan ada di depan, trus langsung gue lepasin bra yang tipis itu dari toketnya. Sekarang gue bisa liat dengan jelas toket tita yang benar2 montok en bulat itu. Kulit toketnya putih mulus dengan putingnya yang agak besar en membenjol berwarna coklat muda. Langsung aja gue jilatin toket tita yang menantang itu, putingnya gue isep2 sambil gue mainin pake lidah gue, sementara tangan gue tetap ngeremasin kedua pepaya montok di dadanya itu. …